Karya 365'

Gas pol!
Beriklan dengan Strategi 365′ ala ARDGroup!

Di sini kita akan menggunakan bermacam-macam marketing channel untuk menyapa dan berinteraksi dengan audiens dari segala penjuru. 

Kita mulai dengan buat satu campaign yang menarik. Lalu kita sebarkan pesan itu lewat berbagai media. Dari baliho di pinggir jalan, videotron di pusat kota, postingan media sosial, aktivasi berkala, bahkan sampai event! Bisa bayangin gimana serunya campaign ini??

CAMPAIGN 365'
ENDURO MATIC V

Scope of Work:

  • Campaign Concept & Plan
  • Key Visual
  • Social Media Management
  • Digital Activation
  • Digital Ads Placement
  • Media Placement
  • Branding & Merchandise
  • Virtual Launching Concept & Ceremony
  • TVC Concept & Production

Client: PT. Pertamina Lubricants – Brand Enduro

Year: 2021

CAMPAIGN 365'
ENDURO 4T RACING

Scope of Work:

  • Campaign Concept & Plan
  • Key Visual
  • TVC Production
  • Social Media Management
  • Digital Activation
  • Digital Ads Placement
  • KOL Management
  • Branding & Merchandise
  • Virtual Launching Concept & Ceremony
  • TVC Concept & Production

Client: PT. Pertamina Lubricants – Brand Enduro

Year: 2021

Strategi & Konsep

Objektif

Membangun awareness target market hingga merasakan pertama kali produk baru dari Pertamina Enduro Matic V.

Strategi

Kami bagi menjadi 3 fase: Teaser Phase, Soft Launch Phase, and Grand Launch Phase.

Campaign

Kami bagi tiap fase yang terdiri dari message, channel, audience, and schedule.

Strategi & Konsep

Objektif

Membangun awareness target market hingga merasakan pertama kali produk baru dari Pertamina Enduro 4T Racing 0,8L.

Strategi

Kami bagi menjadi 3 fase: Fase Flash Sale, Fase Grand Launch, dan Fase Post Launch.

Campaign

Kami bagi tiap fase yang terdiri dari message, channel, audience, and schedule.